Selamat Datang di Website Gerakan Mahasiswa Subang ( GEMAS )

Tuesday, May 1, 2012

Massa RRS Pasang Spanduk TRITURA Subang Saat Paripurna

INILAH.COM, Subang - Kesal karena tidak ada satu orang pun anggota DPRD yang menerima, massa Rembug Rakyat Subang (RRS) memasang spanduk Tritura Subang di balkon rapat Paripurna.

Setelah sekitar 30 menit aksinya tidak ditanggapi oleh anggota Dewan, massa langsung merangsek ke dalam gedung DPRD yang sedang menggelar paripurna tentang LKPj.

Petugas DPRD sempat menghalangi massa yang hendak masuk. Namun setelah ada kesepakatan untuk tidak berorasi, massa akhirnya dipersilakan masuk dan naik di lantai 2 gedung DPRD.

Di lokasi sidang paripurna LKPj, massa membentangkan spanduk berisi tiga tuntunan rakyat subang (Tritura). Aksi belasan aktivis RRS itu pun sempat mengusik Ojang Sohandi yang sedang membacakan jawaban atas pandangan fraksi-fraksi.

Ia sempat berhenti beberapa saat dan menyaksikan spanduk yang terpasang di lantai 2 DPRD. Tidak beberapa lama Ojang melanjutkan membacakan pandangan pemerintah.

Aksi belasan massa itu tidak menggangu rapat paripurna. Usai memasang spanduk berisi tuntutan, massa kemudian turun ke lantai pertama.[ang]


Senin, 23 April 2012

0 comments:

Post a Comment