Selamat Datang di Website Gerakan Mahasiswa Subang ( GEMAS )

Tuesday, May 1, 2012

Rembug Rakyat Subang Menolak Ojang Sohandi Dilantik

TINJAU Subang- Secara konstitusi, cepat lambat Ojang akan menduduki kursi Subang 1. Namun untuk sampai di situ, jalan Ojang harus mengghadapi sejumlah rintangan. Pada Senin (23/4) ini, puluhan massa dari Rembug Rakyat Subang akan mendatangi gedung DPRD. Mereka akan melakukan aksi penolakan penetapan Ojang sebagai bupati Subang.
"Kita akan aksi dengan agenda menolak Ojang Sohandi menjadi Bupati Subang dan mendesak segera lakukan carateker," ujar juru bicara Rembug Rakyat Subang, Jaka Septia Arizona kepada TINTAHIJAU.com

Massa akan meminta sebagai institusi perwakilan rakyat, DPRD harus mengedepankan keberpihakannya kepada rakyat dan tidak memanfaatkan masa transisi ini menjadi lahan "bergaining" kekuasaan.

"DPRD Subang agar berpihak kepada Rakyat, mendengarkan dan melaksanakan amanat Rakyat, serta tidak menjadikan aksi ini sebagai alat bargaining kekuasaan," tandasnya.

Aksi penolakan itu, imbuh Jaka, sebagai bagian dari rezim Eep Hidayat, sikap Ojang masih dibayang-bayangi oleh seniornya itu. Padahal, sebagai kepala daerah, Ojang bersikap tegas dan mengedepankan kepentingan rakyat ketimbang manut kepada Eep Hidayat.

"Ini terlihat dari sikap tidak tegas Ojang atas tindakan dan ucapannya  tidak bersedia dilantik menjadi Bupati Subang, serta melakukan gerakan yang dilakukannya diluar tupoksinya," paparnya.

Senin, 23 April 2012

0 comments:

Post a Comment